Wapres JK Dijadwalkan Buka Festival Keraton

SUARAKENDARI.COM, Wakil Presiden, Jusuf Kalla dipastikan akan menghadiri dan membuka Festival Keraton dan Masyarakat Adat Asean yang akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wakil Ketua Panitia, Damsid, mengatakan bahwa berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak sekretariat wakil presiden, sudah bisa dipastikan Bapak Jusuf Kalla yang akan membuka kegiatan Festival Keraton tersebut.

“Pembukaan Festival Keraton akan kami lakukan pada tanggal 12 November 2015 mendatang, pihak sekretariat wapres sudak kami hubungi kembali dan mendapatkan konfirmasi jika Pak JK yang akan membuka kegiatan tersebut,” terang Damsid.

Dikatakannya, kegiatan Festival Keraton dan Masyarakat Adat Asean akan digelar selama empat hari yakni terhitung sejak tanggal 12 hingga 15 November mendatang.

Ia memastikan pula bahwa segala bentuk persiapan untuk menyambut orang nomor dua di Indonesia itu sudah dilakukan, mulai dari pengamanan hingga hal-hal lain yang terkait.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam Festival Keraton, bukan hanya pertemuan raja-raja saja, tetapi juga akan dilakukan seminar, gala dinner, karnaval, kuliner no beras dan berbagai kegiatan lainnya. LINA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *