Connect with us

Walikota Lantik Damin Sebagai Direktur PDAM

Metro

Walikota Lantik Damin Sebagai Direktur PDAM

KENDARI,SUARAKENDARI.COM,Walikota Kendari Ir. Asrun, melantik, Damin Sebagai direktur (Perusahaan daerah air minum) PDAM Tirta Anoa Kota Kendari untuk masa jabatan selama 4 tahun.

Walikota kendari menegaskan, sejumlah tugas berat telah menunggu direktur yang baru, mulai dari perbaikan ditingkat menejemen PDAM khususnya pengelolaan keuangan.

Perbaikan pelayanan pada pelanggan PDAM juga harus menjadi perhatian PDAM karena selama ini gaji karyawan dibayar oleh pelanggan.

“Pengaduan itu harus menjadi prioritas, kalau ada orang mengadu proses cepat, kalau perlu jangan dulu kita tidur, jangan kita masa bodoh ” kata walikota

Walikota kendari juga meminta, direktur PDAM Kota Kendari yang baru mulai memikirkan pembayaran pokok pinjaman PDAM Sebesar Rp 12 Milyar.

“keuntungan dari cicilan utang harus ditahan setiap bulan dan dievalusi setiap bulan sesuai rencana, nanti akhir tahun baru dibayarkan, harus begitu  karena kalau tidak tidak pernah berfikir menghasilkan uang ,”  tegas walikota.

Damin dilantik sebagai direktur PDAM Kota Kendari setelah melalui sejumlah tahapan seleksi. Mulai dari seleksi berkas hingga uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test. (ALIN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top