Connect with us

Walikota Kendari Himbau Kampanye Damai

Metro

Walikota Kendari Himbau Kampanye Damai

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Kota Kendari sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tentu merupakan salah satu wilayah yang rentan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi menjelang pesta demokrasi.

Walikota Kendari, Asrun, menghimbau kepada seluruh partai politik agar tetap damai dalam melakukan kampanye yang sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret hingga 5 April 2014 mendatang.

“Saya ingin menghimbau kepada seluruh warga kota agar melakukan kampanye secara baik dan adil, kita harus tetap menjaga keamanan kota ini agar lebih kondusif,” himbaunya.

Menurutnya, tidak ada salahnya jika semua parpol memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian masyarakat agar bisa menang dalam pemilu, namun harus tetap diperhatikan peraturan yang berlaku, jangan sampai melanggar.
Ditekankannya pula bahwa tidak dibenarkan untuk menggunakan fasilitas negara. Menyadari hal tersebut, ia juga tetap berkomitmen untuk melakukan kampanye setelah mendapatkan izin dari Kemendagri.

“Kendaraan dinas dan segala atribut PNS harus dilepaskan jika ingin melakukan kampanye, saya sendiri sebagai kepala daerah harus mendapat izin dari Kemendagri, jika izin saya tidak keluar saya tidak kampanye karena saya tidak ingin melanggar peraturan dan ingin memberikan contoh politik yang baik pula,” tukasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top