Connect with us

Walikota Kendari Dilaporkan ke Polisi

Metro

Walikota Kendari Dilaporkan ke Polisi

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Aksi pembokaran rumah pribadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Muh. Yusuf alias Joker, Kamis (6/3/2014) berbuntut panjang. Pasalnya pemilik rumah akan melaporkan Walikota Kendari ke polisi dengan dasar pengrusakan atau pembongkaran yang inprosedural.

“Saya akan melaporkan Walikota Kendari Ir. Asrun, ke Polda Sulawesi Tenggara karena diduga melakukan pembongkaran tidak sesuai dengan prosedur. Tindakan pembongkaran itu  inprosedur, sebab masih dalam proses PTUN atas keputusan Walikota, sehingga akan saya laporkan dugaan pengrusakan,” ujarnya.

Sebelumnya pemerintah Kota Kendari, sudah dua kali melakukan pembongkaran dan penyegelan rumah permenan milik salah seorang pejabat pemeritah Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, M. Yusuf alias Joker, karena dianggap tidak mematuhi teguran pemerintah setempat.

“Saya orang yang taat hukum, karena saya merasa keliru, sehingga saya menerima pembongkaran garasi rumah saya. Kekeliruan saya, IMB belum terbit sampai sekarang, karena diduga melanggar sempadan jalan, “ tegas Yusuf akhir tahun lalu.KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top