Connect with us

Walikota Kendari Coblos di TPS 13

Hukum & Kriminal

Walikota Kendari Coblos di TPS 13

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Walikota Kendari, Asrun, memberikan hak suaranya di TPS 13, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (9/4/2014). Kedatangan Asrun ke TPS hari itu didampingi istrinya, Sri Yastin yang juga akan memberikan hak suara.

Menurutnya, sebagai seorang Walikota ia harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga harus datang untuk melakukan kewajiban sebagai warga negara yang baik.

“Inikan pemilihan untuk menentukan nasib bangsa dan daerah kita selama lima tahun kedepan, jadi saya juga harus ke TPS untuk tetap memilih, jangan dipandang remeh satu suara karena itu juga penting,” katanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Asrun didampingi istrinya selalu memberikan hak suara di TPS 13,tidak hanya itu ia juga mempunyai harapan agar masyarakat bisa memberikan hak suaranya pada hari itu.

“Mudah-mudahan partisipasi pemilih kita pada pilcaleg kali ini lebih tinggi dibandingkan dengan lima tahun sebelumnya, cuacanya juga cerah, saya berharap sampe sore begini terus sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak datang memilih,” harapnya. LINA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top