Wakili Wiranto, Haeruddin Ismail Buka Musda Hanura Sultra

0

SUARAKENDARI.COM,  Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Haeruddin Ismail secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Partai Hanura Sultra di Kota Kendari, Kamis (5/11/2015). Ia mewakili Wiranto yang batal hadir di Sultra.

Musda Partai Hanura tersebut berlangsung di Swis-belHotel Kendari yang akan dilaksanakan hingga 6 November 2015. Pembukaan Musda hari itu ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Haeruddin Ismail.

Pelaksanaan Musda diikuti oleh kurang lebih 150 peserta yang merupakan perwakilan dari DPP, DPD dan DPC.

Dikatakannya dalam Musda yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali itu harus menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja-kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

“Semoga saja dalam Musda kali ini bisa menghasilkan keputusan yang positif sebagai pijakan program yang akan dilakukan untuk lima tahun ke depan, serta bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan partai,” katanya.

Ditekankannya agar semua kader Partai Hanura bisa bekerja lebih baik lagi agar di masa mendatang Partai Hanura bisa tumbuh dan berkembang menjadi partai yang lebih besar di Sultra.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader agar apa yang menjadi ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai supaya tetap dipatuhi. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.