Voly Pantai Nasional, Sultra jadi Tuan Rumah

SUARAKENDARI.COM- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan Voly Pantai yang akan digelar akhir Oktober 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sultra, Nur Alam, Senin (12/10/2015).

Menurutnya dengan dipercayanya Sultra untuk menjadi tuan rumah dapat dijadikan sebagai salah satu momentum untuk lebih memperkenalkan wisata yang ada di Sultra.

“Pemerintah pusat mempercayakan kita untuk menggelar voly pantai di Pulau Bokori, tentu saja moment ini menjadi moment yang sangat berharga bagi kita,” katanya.

Menurutnya, tidak mudah untuk menjadi tuan rumah voly pantai, karena harus diperhatikan pula kualitas pantainya. Hal yang unik karena pasir yang ada di Pulau Bokori tidak perlu didatangkan lagi dari luar.

“Karena Pulau Bokori memiliki keunikan yang tidak dimiliki pulau lain, pasir yang ada di Pulau Bokori merupakan pasir asli yang tidak perlu didatangkan dari luar lagi,” katanya.

Untuk itu, ia berharap agar dengan didaulatnya Sultra sebagai tuan rumah bukan hanya akan memberikan keuntungan dari wisata tapi juga dari sisi ekonominya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *