Connect with us

Usul Kenaikan Pangkat PNS Harus Bebas Narkoba

Uncategorized

Usul Kenaikan Pangkat PNS Harus Bebas Narkoba

 

 

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM  -Tahun depan, Pemkab Bombana akan menerapkan kebijakan bebas Narkoba bagi PNS lingkup pemkab Bombana.

Tiap PNS yang mengusulkan kenaikan pangkat, akan di tes urinnya, guna memastikan apakah yang bersangkutan, pengguna Narkoba atau bukan.

Wakil Bupati Bombana Hj. Mashura Ilah Ladamai mewanti para PNS Bombana agar jangan coba-coba menggunakan barang haram tersebut.

“Guna memberantas Narkoba, kita harus tegas. Dan tahun 2015 kedepan, pola identifikasi itu, akan dimulai dari PNS,” terangnya belum lama ini.

Ketua Forum BNK Bombana mengatakan daerah Bombana sangat rentan dan acap kali jadi sasaran empuk para mafia pengedar Narkoba.

“Data penangkapan Narkoba di Bombana cukup tinggi. Makanya kita harus waspada dan tangkas,” ujar Masyhura.

Selain pola mendindak, mantan anggota DPRD Sultra ini menegaskan, pola sosialisasi akan terus digencarkan. “Forum BNK Bombana, akan terus Sosialisasi hingga ke sekolah sekolah. Kami tidak ingin para generasi penerus Bangsa, dirancuni tipu daya Narkoba yang menyesatkan itu,” ujarnya.

Diketahui, hingga saat ini, satuan Narkoba Polres Bombana,  berhasil mengungkap delapan kasus dengan 19 tersangka pengedar Narkoba. Dar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top