Connect with us

Tupperware Gelar Donor Darah

Metro

Tupperware Gelar Donor Darah

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Tupperware yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 23 secara serentak melakukan kegiatan donor darah di 23 kota yang berbeda di Indonesia. Tidak ketinggalan, Kota Kendari juga melakukan aksi sosial yakni donor darah sebagai salah satu bentuk perhatian yang diberikan kepada masyarakat.

Dita, Marketing Tuperware Indonesia, mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan hari itu, bukan merupakan kegiatan yang baru dilakukan. Pasalnya, selama ini tuperware setiap merayakan HUTnya melakukan aksi sosial seperti donor darah.

“Tahun ini merupakan tahun kedelapan kami melakukan aksi donor darah seperti ini, aksi ini memang sengaja kami lakukan untuk memberikan kepedulian kami kepada masyarakat, kami juga sadar bahwa apa yang kami lakukan ini bukan merupakan hal yang besar tapi kami hanya ingin membuktikan jika kami terus peduli,” kata Dita disela-sela aksi donor darah yang dilakukan di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (16/8/2014). Target secara nasional melalui aksi donor darah tersebut yakni sebanyak 25 ribu kantong darah akan dikumpulkan, namun untuk Kota Kendari pihaknya menargetkan sebanyak 200 kantong darah.

“Kami hanya berharap agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami hari ini untuk mendonorkan darahnya, target kami hanya 200 kantong darah, tapi kami berharap agar lebih banyak lagi masyarakat yang mau mendonorkan darahnya jadi bisa melebihi target,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Sultra, Rusiawaty Abunawas memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan Tuperware hari itu, dimana melalui kegiatan donor darah tersebut bisa memenuhi kebutuhan akan kantong darah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan hari ini karena kita juga ketahui bersama bahwa dengan pemenuhan kantong darah ini maka bisa membantu masyarakat jika kekurangan darah, stok darah kita juga akan lebih terjaga,” katanya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top