Connect with us

Tunjang Kinerja, Dinas Kebersihan Dapat Armada Backhoe

Metro

Tunjang Kinerja, Dinas Kebersihan Dapat Armada Backhoe

KENDARI,SUARAKENDARI.COM-Guna menunjang kinerja, Dinas Kebersihan mendapat tambahan armada berupa alat berat jenis backhoe. Walikota Kendari DR Asrun sendiri menyempatkan diri melihat alat berat yang baru saja dibeli tahun ini.

Menurut walikota tambahan alat berat dinas kebersihan sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja dinas kebersihan apalagi kota Kendari saat ini sudah meraih adipura Kencana.

“Backhoe ini bisa loder dan eksavator untuk saluran kecil sangat cocok, insya Allah tahun depan kita beli lagi alat untuk membantu memangkas pohon “ ujar Walikota

Sementara itu kepala dinas Kebersihan kota Kendari Tin Farida menjelaskan pengadaan alat berat tersebut menggunakan dana APBD dengan total anggaran sebesar Rp 1,5 miliar.

“kami berharap tambahan alat berat ini bisa memaksimalkan kinerja dinas kenersihan menyukseskan program pak walikota menciptakan smart green city” katanya.

Saat ini dinas kebersihan kota kendari sudah memiliki sejumlah alat berat diantaranya yakni dozer, eksavator, D3 dan D6.

Selain tambahan alat berat tahun ini dinas kebersihan juga mendapat tambahan pengadaan alat timbang dengan anggaran sekitar Rp 1 miliar.ALIN

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top