Tim SAR Antar Jenazah La Boni ke Rumah Duka

SUARAKENDARI.COM, Kepala Kantor SAR Kendari, Amiruddin menuturkan bahwa pihaknya menurunkan 20 personil SAR yang akan mengantarkan jenazah La Boni yang merupakan salah seorang korban dari jatuhnya pesat Trigana Air dari Sentani menuju Oksibil beberapa hari yang lalu.

“Mulai dari penjemputan di Bandara Haluoleo sampai di rumah duka kami turunkan 20 personil kami, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan SAR yang ada di tempat jenazah sebelumnya, semua hal yang kami lakukan melalui proses koordinasi,” katanya, Jumat (21/8/2015).

Selain menurunkan personilnya, SAR juga menyediakan empat kendaraan yang terdiri dari dua rescue car, 1 ambulance dan satu mobil truk milik SAR.

“Kami memang sediakan mobil truck SAR untuk jaga-jaga kalau keluarga korban mau ikut ke Kabupaten kami sudah sediakan, sebenarnya kami juga sudah sediakan kapal cepat milik SAR, hanya keluarga korban sudah koordinasi menggunakan Speed,” katanya.

Saat penyerahan jenazah kepada keluarga almarhum, Amiruddin mengatakan duka yang mendalam dan bersedia untuk membantu segala keperluan yang dibutuhkan keluarga korban, asalkan tetap melakukan koordinasi dengan pihak SAR. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *