Connect with us

Tim Prabowo-Hatta di Sultra Lakukan Rapat Pemantapan Koalisi

Hukum & Kriminal

Tim Prabowo-Hatta di Sultra Lakukan Rapat Pemantapan Koalisi

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan segera dilakukan pada Juli 2014 mendatang, membuat tim pemenangan dari masing-masing pasangan capres dan cawapres segera melakukan rapat pemantapan untuk kemenangan masing-masing.

Capres dan cawapres, Prabowo-Hatta yang diusung oleh partai Gerindra, PPP, PKS, PBB, PAN dan Partai Golkar di Sulawesi Tenggara (Sultra) juga melakukan rapat pemantapan koalisi guna membahas strategi yang akan digunakan agar koalisi kebangsaan ini bisa menang dan mengalahkan capres dan cawapres Jokowi-JK.

Nur Alam, yang ditunjuk sebagai salah seorang dari tiga nama yang telah ditetapkan untuk melakukan koordinasi pemenangan di Sultra menuturkan bahwa rapat pemantapan yang dilakukan malam itu guna membahas tahapan yang akan dilakukan untuk menyamakan persepsi seperti yang dilakukan oleh tim pemenangan dari pusat.

“Pertemuan kami malam ini masih sebatas koordinasi partai-partai koalisi untuk menindaklanjuti apa yang menjadi koalisi DPP, dengan koalisi kebangsaan secara struktural dari pusat ke daerah,” jelasnya, Rabu, (28/5/2014) di Swis-Belhotel Kendari.

Menurutnya, daerah juga perlu melakukan penyesuaian visi dan misi, sehingga dalam pertemuan malam itu, semua partai koalisi yang ada di Sultra harus membicarakan langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan. Tiga nama yang ditunjuk untuk melakukan koordinasi hingga tingkat bawah selain dirinya, nama Anton Timbang juga Amirul Tamim dipercayakan untuk melakukan koordinasi.

Nur Alam juga menambahkan bahwa setelah tahapan awal tersebut selesai, maka pihaknya akan segera melakukan deklarasi tingkat provinsi terkait model kelembagaannya nanti akan dibahas kembali.

Sementara itu, Anton Timbang menuturkan bahwa pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke tingkat kabupaten/kota akan hal yang sama yakni menyatukan visi dan misi untuk kemenangan Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang.

“Secepatnya akan kami koordinasikan ke tingkat kabupaten/kota, mungkin besok (Kamis,Red) kami sudah membangun komunikasi kepada kabupaten/kota untuk melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan malam ini yakni melakukan rapat pemantapan sehingga kita bisa segera bergerak ke langkah selanjutnya,” tuturnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top