Tiga Kecamatan Belum Setor Rekapan Pemilu

0

 BOMBANA, SUARAKENDARI.COM- Minus Tiga hari jadwal agenda rapat pleno KPUD Bombana (19 -21 April 2014). Tiga kecamatan yakni Kecamatan Poleang, Poleang Barat dan Kabaena Selatan hingga Rabu pagi (16/4), belum menyetorkan kotak dan rekapitulasi suara Pemilu di kantor KPUD Bombana.

Akibatnya, sejumlah kotak dan rekapan suara dari 18 Kecamatan ditunda proses tabulasinya, akibat belum hadirnya tiga kecamatan secara keseluruhan di Kantor KPUD Bombana.

Ketua KPUD Bombana Batmang mengatakan belum hadirnya rekapan tiga Kecamatan tersebut, karena rapat Pleno masing-masing Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) belum rampung.

“Kami masih menunggu mereka, sebab ketiganya saat ini masih terkendala direkapan tingkat PPK. Keterlambatan ini bermula dari lambannya pleno tingkat PPS mereka,” ujarnya.

Kendati  begitu, namun mantan dosen Muhamadiyah Kendari ini berharap semoga pleno ketiga PPK,  tidak lewat dari waktu yang diberikan. “Masih ada waktu PPK hingga besok. Sebab batasan pleno PPK itu, dijadwalkan antara 15 – 17 April,” ujarnya. (DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.