Connect with us

Tidak Lulus K2, Puluhan Honorer Protes Kepala BKD

Uncategorized

Tidak Lulus K2, Puluhan Honorer Protes Kepala BKD

 

KONAWE, SUARAKONAWE.Com-Puluhan honorer katogeri dua (k-2), peserta tes CPNS  yang tidak tercantum namanya dalam pengumuman lulus menggelar aksi di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) konawe, Kamis siang.

Para tenaga honorer ini menuding, pihak BKD konawe tebang pilih menentukan kelulusan pegawai negeri sipil honorer k-2. “Honorer yang lulus pegawai negeri sipil tahun ini, memiliki sk tidak prosedural dan tidak memenuhi syarat lulus pns,”tuding Kalino, honorer k2 tidak lulus.

Tudingan para honorer tidak lulus ini dibantah oleh kepala BKD Konawe, Jusmasri.

Menurutnya, honorer k-2 yang lulus tes pns tahun ini sudah sesuai prosedur dan transparan.

Jika perosolan ini tidak segera diluruskan, para tenaga honorer k-2 di kabupaten konawe yang tidak lulus pns, mengancam akan melakukan upaya hukum. (mnr)

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. junaeda spd

    December 26, 2014 at 11:10 am

    seorang Honorer biasa di salah satu sekolah dasar di daerah prov RIAU tepatnya di kotaPEKANBARU. 9 tahun lamanya saya jadi tenaga honorer  belumdiangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar puluhan juta namun hasilnya nol, sayagagal uang pun tidak kembali bahkan sayasempat putus asa.dan tidak sengaja sy ketemu temanlama yg kebetulan juga guru SD di kota PEKANBARU sayapun curhat danmenceritakan  semua yg saya alami,dantemen saya itu memberikan no tlp Bpk Dede djunaedy,  M.Si. Selaku(Direktur pengadaan PNS) BKN PUSAT yang di kenalnya di jakarta dan jugamengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau  dan alhamdulillah beliau mau membantu danmenyuruh saya mengirim Berkas dan NO TES(peserta ujian)kembali melaluiEmail,alhamdulillah  NIP dan SK sayaakhirnya keluar.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putusasa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasihjalan, itu adalah kisahnyata dari saya.untuk hasil ini saya ucapkan banyakterimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta danmemohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si.Beliau selaku (Direktur  pengadaan PNS) BKN PUSAT,dan beliaulah yang membantukelulusan saya, akhirnya SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DEDEDJUNAEDHY, M.Si. No.0822 9261 8686 Siapa taubeliau mau membantu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top