Connect with us

Terlibat Kasus Kekerasan, Ketua DPC PPP Konsel Tidak Dipecat

Uncategorized

Terlibat Kasus Kekerasan, Ketua DPC PPP Konsel Tidak Dipecat

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Kasus hukum yang saat ini dihadapi oleh Ahmar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP Kabupaten Konawe Selatan, tidak membuat DPW PPP Sultra memberhentikannya.

Ketua DPW PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama, mengatakan bahwa sikapnya yang tidak memberhentikan Ahmar dari jabatannya karena beliau telah berhasil memimpin PPP di Konsel.

“Memang saat ini beliau sedang ditahan di Rutan Kendari, tapi bukan berarti saya langsung memecat, karena saya juga melihat kinerjanya selama ini bagus, jadi tidak bisa saya asal pecat orang,” katanya.

Berdasarakan perhitungan yang dimiliki PPP, bahwa untuk Dapil Bombana-Konsel, PPP mampu mendapatkan satu kursi DPRD Sultra, itu artinya membuktikan bahwa kinerja Ahmar tidak diragukan lagi.

Disisi lain, apa yang dialami Ahmar tersebut mengajarkan kepada kader lain untuk taat hukum dan tidak melakukan penangguhan penahanan, melainkan menjalani hukuman yang dijatuhkan.

“Kalau saya mau, saya bisa melakukan penangguhan penahanan, tapi saya tidak ingin melakuan hal tersebut, ini bukti bahwa kader PPP taat terhadap hukum,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top