Connect with us

Terkait Pembunuhan TKW di Hongkong, Mabes Polri akan Kirim Tim Kedokteran ke Muna Barat

Hukum & Kriminal

Terkait Pembunuhan TKW di Hongkong, Mabes Polri akan Kirim Tim Kedokteran ke Muna Barat

KENDARI, SUARAKENDARI.com- Untuk memastikan identitas Jesse Lorena alias Seneng Mujiasih, Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang menjadi korban pembunuhan di Hongkong, Mabes Polri akan mengirim tim kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) ke Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Muna, AKBP Sempana Sitepu mengatakan, rencananya tim Dokkes akan mengambil sample darah orang tua korban di Desa Sidomakmur, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Muna Barat.

“Jadi hari Jumat nanti tim dokkes akan ke kampung orangtua korban, untuk mengambil sample darah. Setelah itu sample darah orangtuanya dibawa ke Mabes polri untuk dicocokkan dengan sample darah korban,” ungkap Sempana dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (4/11/20 14) siang.

Data sementara yang diterima Polres Muna terkait pekerjaan korban kata Sempana menyebutkan bahwa, Jesse berangkat ke Hongkong menjadi TKW melalui biro tenaga kerja di Jawa.

” Data yang kami peroleh, korban telah meninggalkan kabupaten Muna sejak lima tahun lalu untuk menjadi TKW melalui pulau Jawa. Korban akan dipekerjakan di salah satu perusahaan di Jawa.

Sebelumnya diberitakan, Jesse Lorena alias Seneng Mujiasih dan rekannya  menjadi korban pembunuhan di Hongkong oleh bankir Inggris, Rurik Jutting. Jasadnya ditemukan di apartemen milik pelaku pada Sabtu (1/11/2014) – Kiki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top