Tawanan ISIS Dipanggang Hidup-hidup

SUARAKENDARI.COM- Sebuah tayangan mengerikan ini baru saja dirilis oleh tim media propaganda ISIS melalui Youtube. Kelompok radikal yang mengatasnamakan agama ini memanggang tawanannya hidup-hidup. Tidak diketahui apa kesalahan empat tawanan yang dihabisi ISIS ini.

Diduga eksekusi keji ini merupakan balasan terhadap sebuah video yang menampilkan seorang anggota ISIS dibakar sampai mati, lalu diiris seperti daging panggang oleh pemberontak berjuluk “Angel of Death” atau Malaikat Kematian.

Si Angel of Death, yang diketahui bernama Abu Azrael, merupakan salah satu musuh bebuyutan ISIS. Abu Azrael merekam aksi kejinya menguliti anggota ISIS sebagai peringatan sembari berujar. “ISIS, beginilah nasibmu, kami akan memotong kalian seperti shawarma (sebuah metode mengolah daging),” kata Azrael sambil tertawa di dalam video.

ISIS dikenal gemar mengeksekusi tawanannya dengan cara keji. Seakan selalu mencari metode lain yang terkesan “spektakuler” termasuk mengeksekusi empat tawanan dengan menggantung mereka di atas kobaran api.
(Mirror/suara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *