Connect with us

Target Menang, PPP Benahi Kader

Hukum & Kriminal

Target Menang, PPP Benahi Kader

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membenahi kader dan kinerjanya untuk bisa memenangkan pemilu yang akan diselenggarakan pada April 2014 mendatang.

Wakil Ketua DPP PPP, Emron Pangkapi, mengatakan bahwa saat ini seluruh kader mulai dibenahi, rasa solid yang paling utama untuk kembali memenangkan dan merebut kejayaan PPP, sehingga pada pemilu mendatang bisa meraup suara yang tinggi.

“Pemilu memang sudah didepan mata, waktu kami tidak banyak lagi, untuk memenangkan pemilu mendatang tentu kami mulai dari kader kami yang dibenahi, kemenangan partai tentu bisa dicapai jika semua kadernya solid,” kata Emron saat berkunjung di Kota Kendari, Sultra.

Khusus untuk Sultra sendiri, Emron mengatakan memiliki target DPR RI satu kursi, sementara untuk DPRD Provinsi minimal bisa mendapatkan delapan kursi, sehingga jabatan sebagai unsur pimpinan DPRD Sultra bisa dipegang oleh PPP.

“Kalau untuk DPRD Sultra kami usahakan bisa mendapatkan delapan kursi, sementara untuk DPRD Kabupaten/Kota masing-masing minimal bisa satu fraksi, jadi PPP bisa kembali berjaya,” ujarnya.

Ia menyadari bahwa selama ini kader PPP cukup solid, hanya saja masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, mulai dari tingkat ranting hingga ke atas. Ditekankannya pula, tidak ada istilah senioritas dalam partai, semua harus bekerja, baik itu kader yang sudah lama, maupun kader yang baru bergabung, karena itu, seluruh kader diharapkan dapat membantu dan mendukung satu sama lain.

“Semua kader diharapkan tahu akan tanggung jawabnya masing-masing, kita semua berjuang untuk kebesaran partai, jadi tidak boleh ada yang namanya ego disini,” pesannya. LINA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top