Connect with us

Tambah Libur Lebaran, PNS Bakal Kena Sanksi

Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat menyampaikan pidato terkait pelabuhan kontasiner. FOTO : ABDI

Uncategorized

Tambah Libur Lebaran, PNS Bakal Kena Sanksi

KOLAKA, SUARAKENDARI.COM- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH diperkirakan akan melakukan inspeksi mendadak pada hari pertama kegiatan pasca libur lebaran. Hal ini demi memastikan tidak adanya pegawai yang mangkir usai libur hari raya.

Ia berharap pada tanggal 4 Agustus seluruh pejabat dan ASN diwajibkan untuk mulai bekerja sebagaimana mestinya sesuai dengan tugas serta fungsi masing-masing.

“Pejabat dan pegawai pada 4 Agustus 2014 wajib kembali untuk menunaikan tugas dan tanggungjawab yang telah diemban,”tegas Ahmad Safei.

“Apabila pada tanggal yang telah ditetapkan tidak masuk kantor maka akan dikenakan sanksi disiplin sesuai peraturan yang berlaku,”tambahnya.

Sejak jauh hari, Bupati Ahmad Safei sudah menghimbau kepada para pejabat serta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka untuk mengindahkan aturan tentang hari libur dan cuti bersama serta tidak menambah waktu libur mereka.

“Terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri, para pegawai dan pejabat harus bisa mengindahkan dan siap untuk menjalankannya karena dalam aturan jelas kapan libur lebaran dan kapan libur yang merupakan cuti bersama,”

Dijelaskan, untuk libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1435 H telah ditetapkan sebagaimana Surat Edaran Bupati Kolaka Nomor : 800/485 tahun 2014 tentang hari-hari libur resmi dan cuti bersama. “Sehubungan dengan aktifitas para pegawai dan pejabat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten kolaka bahwa Libur Nasional Idul Fitri berlangsung mulai 28 dan 29 Juli 2014. Sedangkan untuk cuti bersama yakni 30 Juli – 1 Agustus 2014,”katanya. ABDI

 

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top