Tak Hadiri Pelantikan Irawan, Mantan Bupati Konsel Kemana?

SUARAKENDARI.COM-Ada yang menarik perhatian publik yang hadir diacara pelantikan Pejabat Bupati Konawe Selatan Drs H Irawan Laliasa MSi, Jumat pagi kemarin. Pasalnya, mantan bupati Konsel Drs H Imran MSi tidak tampak dalam kegitan pelantikan yang berlangsung di rumah jabatan Gubernur Sultra.

Tak hanya imran, mantan wakil bupati konsel Sutardjo Pondiu yang merupakan pasangan Imran juga tidak menampakkan diri. Kedua orang nomor satu di konsel tersebut seolah “setali tali tiga uang” kompak tidak hadir.

Lantas kemana keduanya? Sumber terpercaya menyebut keduanya memilih berada di rumah masing-masing dengan alasan ada kegiatan keluarga. Sayang jika kedua tokoh yang selama sepuluh tahun bekerja untuk kemajuan konsel tidak hadir diacara penting tersebut, mengingat pemimpin baru masih membutuhkan buah pikiran keduanya. Lagi pula pihak panitia pelantikan telah mengirim undangan kepada keduanya.

Ketidakhadiran Imran dan Sutoardjo juga langsung dikaitkan banyak kalangan dengan kisruh politik antara Gubernur Nur Alam dan Imran beberapa waktu lalu, dimana Imran kerap berseberangan pendapat dengan Nur Alam terkait kebijakan pengelolaan sumber daya alam antara provinsi dan kabupaten. SK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *