Connect with us

Tafdil-Mashura Pimpin Kampanye PAN di Rumbia

Uncategorized

Tafdil-Mashura Pimpin Kampanye PAN di Rumbia

 BOMBANA,SUARAKENDAR.COM-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bombana tampil sebagai juru kampanye terbuka di lapangan Utama A.A Rifai di Rumbia Ibukota Kabupaten Bombana. Ditemani Mashura selaku Ketua Badan pemenang pemilu wilayah II dan IV Sultra, serta kader caleg PAN untuk DPRD Kabupaten dan DPRD provinsi. 

Dihadapan ribuan masa simpatisan yang padati lapangan A.Arifai, Tafdil nyatakan banyak sekali karya nyata yang sudah dibuat oleh kader PAN di Bombana. “Bupati dan wakil Bupati Bombana adalah kader PAN, sehingga

PAN sudah berbuat banyak untuk daerah Bombana yang kita cintai ini,” ungkap Tafdil.

Beberapa keberhasilan pembangunan infrastruktur diungkap, Satu diantara yakni berubahnya wajah Rumbia selaku ibukota Kabupaten Bombana sejak dipimpin oleh kader PAN.

 

Tafdil ajak simpatisan agar tetap memilih partai PAN. “Mau di desa desa jalannya diaspal, mau kestabilan pasokan listrik, mau pendidikan gratis, mau pemerataan pembangunan menyeluruh, mau dibangun fasilitas olahraga. Jika mau, maka pilihlah kader PAN” ujarnya yang disambut sorak gempita simpatisan.

 

Selain Tafdil (Bupati), Mashura yang juga wakil Bupati Bombana ini ikut membakar semangat para simpatisan. “Jangan ragu dengan komitmen kader PAN. Sebab PAN sudah teruji memberi karya nyata bukan janji semata,” ungkapnya.

 

Kampanye PAN di lapangan AA. Rifai ini merupakan kampaye terbuka pertama. Sebab sejak dibuka putaran kampanye, belum satupun partai yang lakukan kampanye terbuka layaknya PAN di wilayah Rumbia Ibukota Kabupaten Bombana.

Beragam hiburan rakyat pun disuguhkan, diantaranya tampilnya dua artis ibukota. Selain melakukan orasi, Tafdil juga ikut berjoget yang diikuti oleh Ibu Andi Nirwana Tafdil serta para kader dan Caleg PAN.

Menutup kampanye, Tafdil sempat menyumbangkan lagu, membuat ribuan masa  kian berdendang. Kampanye baru ditutup sekitar pukul 16.30 wita sejak dimulai sekitar pukul 14.00 wita(DAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top