Connect with us

Tafdil Dambakan Sekda Defenitif dari Pejabat Internal Bombana

Uncategorized

Tafdil Dambakan Sekda Defenitif dari Pejabat Internal Bombana

BOMBANA,SUARAKENDARI.COM–Bupati Bombana H. Tafdil dambakan sekda Kabupaten Bombana yang defenitif nanti, berasal dari pejabat internal lingkup pemkab Bombana.

Harapan tersebut, kata Tafdil agar sekda kedepan adalah pejabat yang memahami keselarasan kinerja pemerintahan Bombana selama ini, serta mampu mempertahankan keberhasilan yang sudah ditorehkan pemkab Bombana.

“Kalau kita berharap begitu (pejabat dari internal) yang sudah tahu rohnya pemerintahan Bombana secara umum. Karna walaupun bagaimana, kita sudah meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian, predikat dari BPK atas prestasi kinerja keuangan Bombana),” ujar Tafdil usai membuka pekan olahraga dan seni Bombana.

Meski impikan internal, namun Tafdil serahkan pilihan Sekda defenitif nanti ditangan Gubernur.” Untuk saat ini, saya masih menunggu petunjuk dari Gubernur. Saya akan konsultasikan nanti, yang pasti siapapun pilihan gubernur nanti, kita harus terima,” tambahnya.

Proses siapa yang menggati Sekda di Bombana makin senter, pasca sekda defenitif, Rustam Supendy resmi jalani hukuman atas kasus korupsi
APBD senilai Rp 412 juta.

Sebelumnya, 2 Agustus lalu Bupati Bombana telah menunjuk Asisten III Sekab Bombana, Sulkarnaeni sebagai Palaksana harian Sekda Bombana pasca Kajati Sultra menahan Rustam Supendy. (DAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top