Connect with us

Tabligh Akbar Bumikan Al-Qur’an

Metro

Tabligh Akbar Bumikan Al-Qur’an

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Sejumlah organisasi antara lain PKPU, ODOJ, UKKI dan Salimah menggelar kegiatan Tabligh Akbar, di Masjid Umusabhri Kendari, Minggu (21/12/2014).
Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta baik itu mahasiswa, majelis ta’lim dan masyarakat umum, mengikuti kegiatan tersebut secara hikmat hingga akhir acara.
Seorang penulis ternama, ustad Salim A.Fillah dihadirkan sebagai pembicara dalam kegiatan yang berlangsung hingga siang hari.

Ketua Panitia Pelaksana, Lugisman, mengatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya Tabligh Akbar yang mengangkat tema “Dibawah Naungan Al-Qur’an, Lindungi Kami” agar memberikan kecintaan pada Al-Qur’an.

“Kegiatan kami hari ini terlaksana agar apa yang menjadi isi Al-Qur’an bisa menjadi motivasi kami dalam menjalankan kehidupan,” katanya.

Wakil Ketua BKMT Kota Kendari, Samsuariati Musadar, menuturkan jika apa yang dilakukan hari itu dengan membumikan Al-Qur’an menjadi langkah yang sangat positif dan dapat dijadikan contoh bagi generasi muda.

Dikatakannya pula, sebagai umat muslim sudah menjadi kewajiban untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai dasar dalam menjalani setiap kehidupan, sehingga tidak perlu khawatir akan kehilangan arah. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top