Connect with us

Swiss-Belhotel Kendari Sajikan Menu Pizza

Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Sajikan Menu Pizza

 

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Swiss-Belhotel Kendari yang merupakan salah satu hotel berbintang yang ada saat ini terus berupaya untuk memberikan fasilitas yang lengkap bagi tamu hotel dan masyarakat Kota Kendari.

Berbagai jenis sajian makanan yang ada di Swiss-Belhotel Kendari saat ini tidak perlu diragukan lagi. Meskipun demikian, pihak hotel terus berupaya untuk memperbaiki kualitas layanan dan sajian yang diberikan.

Wahidin, F&B Manager Swiss-Belhotel Kendari, mengatakan bahwa saat ini pihaknya menghadirkan menu Pizza Corner sebagai pelengkap sajian hidangan yang selama ini belum ada di hotel tersebut.

Pihaknya menyadari bahwa Pizza sudah menjadi menu andalan bagi pencinta kuliner makanan, Pizza di Kota Kendari juga bukan lagi merupakan menu makanan yang baru. Namun, pihaknya tidak ingin kalah, sehingga menyajikan pizza yang agak berbeda.

“Kalau selama ini kita kenal pizza yang ada itu adonan rotinya cukup tebal, itu merupakan Pizza Amerika, sementara yang ada di hotel kami memang agak tipis tapi tetap gurih, pizza ini merupakan asli Pizza Itali, sehingga memang agak berbeda dengan menu pizza yang sudah hadir,” terang Wahidin saat launching menu Pizza, Kamis lalu.

Sebagai langkah awal, pihak Swiss-Belhotel Kendari menyajikan tiga menu pizza berbeda antara lain, Delizioso Pollo Pizza, Quattro Stagioni Pizza dan Seafood Pizza.

Tidak hanya itu, keunikan lain pizza yang dimiliki hotel ternama ini, dengan mengangkat brand Home Made Pizza maka pihaknya memberikan keleluasaan kepada para konsumen untuk memesan sesuai dengan selera masing-masing.

“Kami memberikan salah satu layanan khusus, bagi konsumen kami bisa memesan sesuai dengan seleranya, misalnya mau dicampur dengan menua apa, entah itu mau dimakan ditempat atau dibawa pulang, tnggal pesan kepada koki kami,” ujarnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis

To Top