Connect with us

Swiss-Belhotel Kendari Berbagi di Hari Qurban

Metro

Swiss-Belhotel Kendari Berbagi di Hari Qurban

Swiss-Belhotel Kendari Berbagi di Hari Qurban

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Swiss-Belhotel Kendari yang merupakan salah satu hotel besar yang ada di Kota Kendari terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial. Selama ini, pihaknya melakukan berbagai kegiatan seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

Tidak ketinggalan, di Hari Raya Idul Adha yang ditetapkan pemerintah jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014, Swiss-Belhotel Kendari kembali berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Tenry Mayasari selaku Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, menuturkan bahwa di Hari Raya Qurban tahun ini, pihaknya mengurbankan lima ekor sapi dan satu ekor kambing yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang bermukim di sekitar hotel.

“Tiap tahun kami selalu merayakan Hari Qurban dengan berbagi bersama, kami juga tetap memperhatikan warga yang tinggal di sekitar hotel, jangan sampai kami berbagi di tempat lain tapi justru di tetangga kami sendiri tidak kami perhatikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, qurban yang dilakukan Swiss-BelHotel Kendari merupakan hasil dari dana yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan selama kurang lebih satu tahun.

Pihak hotel juga menyadari pentingnya akan berbagi dengan sesama, tidak hanya mencari keuntungan, sehingga selama ini Swiss-Belhotel Kendari tetap berkomitmen untuk terus terlibat dalam membantu dan berbagi dengan sesama. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top