Connect with us

Suwandi Andi Siap Terima Amanah Partai

Metro

Suwandi Andi Siap Terima Amanah Partai

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Suwandi Andi yang merupakan salah satu kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang disebut-sebut akan diusulkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh partai.

“Saya sebagai kader tentu akan menyatakan siap, jika kedepannya dipercayakan mampu menjadi Ketua DPRD Sultra, saya juga mengetahui sejauh mana kualitas yang saya miliki karena saya tahu amanah ini bukanlah amanah yang mudah, namun bukan berarti saya tidak sanggup,” katanya, Jumat (15/8/2014).

Ia memberikan respon yang sangat positif terhadap tanggapan yang telah dikeluarkan oleh Wakil Ketua DPW PAN Sultra, Sabarudin Labamba, yang menyebutkan tiga nama yang akan diusulkan dan salah satunya menyebut nama Suwandi Andi.

Ia juga meminta pertimbangan dari pimpinan partai untuk melihat kinerja yang selama ini telah dijalankannya, bukan hanya sebagai wakil rakyat melainkan upaya yang dilakukannya untuk tetap membesarkan partai di wilayah kepulauan.

“Tolonglah saya juga diberikan kesempatan karena saya juga mewakili kepulauan, saya rasa suara yang berhasil diperoleh PAN di BauBau, Buton dan Wakatobi cukup signifikan untuk menjadi pertimbangan,” tukasnya.

Namun demikian, jika dalam keputusan partai tidak memilih dirinya sebagai ketua dewan, maka ia tidak berkecil hari dan akan tetap menjalankan apa yang diamanahkan partai. “Dalam kondisi apapun saya siap, kalau dipercayakan saya pasti akan siap dan jika belum dikasi kesempatan saya juga akan tetap siap sebagai anggota dewan untuk mengawal pembangunan yang ada di Sultra,” ujarnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top