Sidik Ijazah Palsu, Tim Diminta Tidak Masuk Angin

BOMBANA,SUARAKENDARI.COM-Masyarakat Kabupaten Bombana mulai bertanya-tanya terkait kejelasan kinerja Tim penelusuran ijazah palsu bentukan Pemkab Bombana.

Tim yang diketuai langsung oleh Sekda Bombana H. Burhanuddin HS Noy ini, diminta profesional dan mempuh mengungkap siapa saja pengguna ijazah palsu dilingkup birokrat Bombana.

“Kami minta Tim harus sungguh-sungguh dan mampu mengungkap siapa saja pelakunya. Ini penting demi martabat, integritas PNS, hingga institusi Pendidikan,” ungkap Aziar warga Bombana.

Ketua koordinator divisi Investigasi lembaga Pemantau Infrastruktur pedesaan Bombana ini mulai meragukan kinerja Tim. Jika nantinya, tidak mampu temukan oknum pengguna ijazah palsu itu di Bombana.

“Jika mau serius, saya kira gampang untuk ditemukan. Apalagi sudah pernah ada, data sebelumnya dari Polda Sultra. Bahkan ada yang bersedia membeberkan siapa saja pengguna ijazah palsu itu, lewat kicauan mantan Kepala BKD Bombana,” terang aziar.

Aziar berharap, Tim bersunguh -sungguh mengungkapĀ  siapa saja pelaku ijazah palsu lingkup PNS Bombana itu. “Tim harus jujur dan mampu mengungkap siapa saja pelakunya. Jangan sampai masuk angin, sebab masyarakat menanti jawabannya,” tukasnya. (DAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *