Connect with us

Seleksi CPNS di Konkep Berjalan Lancar

Uncategorized

Seleksi CPNS di Konkep Berjalan Lancar

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mulai dilakukan sejak tanggal 16 Oktober lalu di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat seluruh daerah penyelenggara harus menyiapkan berbagai kebutuhan seperti komputer dan jaringan internet yang memadai.

Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang juga ikut menyelenggarakan proses seleksi CPNS harus menyiapkan berbagai kebutuhan peserta seleksi.

Muh.Nur Sinapoy selaku Pejabat Bupati Konkep, mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan ruangan bagi seluruh peserta CPNS yang mendaftar di Konkep.

“Kami sediakan tiga ruangan dan kami bagi menjadi empat sesi dalam sehari, karena kami sadar yang daftar di Konkep lumayan banyak peminatnya,” terangnya.

Dijelaskannya, secara keseluruhan jumlah pendaftar CPNS untuk Konkep yakni sebanyak 7.287 pelamar, yang dinyatakan lulus berkas yakni sebanyak 6.620, 180 orang tidak lulus berkas dan sisanya 487 tidak mengumpulkan berkasnya.

Dikatakan pula, sejauh ini belum ada kendala teknis yang menyebabkan proses seleksi terhenti. “Kalau hambatan, alhamdulillah tidak ada, masalah jaringan itu diluar kehendak kami, hanya saja sudah terbantu dengan satelindo dan telkomsel,” ujarnya. (Lina)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top