Selamat Datang Kapolda Sultra yang Baru

SUARAKENDARI.COM, Brigjen Pol. Agung Sabar Santoso merupakan Kapolda baru di Sulawesi Tenggara (Sultra) menggantikan kapolda sebelumnya, Brigjen Pol. Arkian Lubis. Kapolda baru ini tiba di Bandara Haluoleo dengan menggunakan penerbangan Garuda, mendarat pukul 10.30 di Bandara Haluoleo Kendari, Kamis (10/9/2015).

Kedatangan Agung Sabar di Kota Kendari disambut oleh Tarian Mondotambe yang merupakan tarian khas sebagai ucapan selamat datang.

Kedatangan kapolda ini juga disambut oleh sejumlah penjabat Polda Sultra dan Kapolres yang ada di Sultra, tidak ketinggalan, kapolda sebelumnya, Brigjen Pol. Arkian Lubis bersama istri ikut melakukan penjemputan.

Brigjen Pol. Agung Sabar Santoso yang didampingi istri setibanya di Bandara Haluoleo langsung memasuki ruangan penjemputan VIP bandara untuk istirahat sejenak. Sebelum ditugaskan sebagai Kapolda di Sultra, Brigjen Pol. agung Sabar Santoso bertugas di Mabes Polri, sementara kapolda sebelumnya, Brigjen Pol Arkian Lubis dipindahkan menempati jabatan sebagai Karo Renmin Baharkam Mabes Polri. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *