Connect with us

Seknas Perempuan Sultra Pendukung Jokowi-JK Dibentuk

Hukum & Kriminal

Seknas Perempuan Sultra Pendukung Jokowi-JK Dibentuk

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Relawan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di Sulawesi Tenggara (Sultra) kian hari kian menjamur. Setelah beberapa tim relawan terbentuk untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, kali ini kumpulan perempuan yang tergabung dalam Sekretariat Nasional (Seknas) Perempuan Pendukung Jokowi dibentuk untuk memenangkan Jokowi-JK.

Presidium Seknas Perempuan Pendukung Jokowi di Sultra, Az Zahra, mengatakan bahwa salah satu alasan dibentuknya Senkas untuk merapatkan barisan perempuan yang ada di Sultra guna memanangkan Jokowi.

“Bagi kami tidak ada alasan untuk memilih calon yang lain karena Pak Jokowi merupakan sosok yang selalu mewakili kaum kecil, beliau juga sudah terbukti apa yang dilakukan selama ini kepada masyarakat,” katanya.

Setelah seknas ini terbentuk, kedepannya berbagai program akan dilakukan mulai dengan menggalang massa sebagai salah satu bentuk pendidikan politik tentunya tidak dengan melakukan kampanye hitam.

“Kami akan segera turun door to door untuk meyakinkan kepada masyarakat siapa yang harus dipilih, disini kami akan coba memberikan contoh pendidikan politik yang baik, kami tidak akan menjelek-jelekkan calon lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan segera melakukan penggalangan dana untuk keperluan kampanye Jokowi-JK, sehingga anggaran yang akan digunakan untuk kampanye merupakan murni dari relawan tidak berasal dari dana yang tidak jelas.

Seknas juga membuktikan bahwa dukungan yang diberikan kepada Jowoki-Jk merupakan lambang dari kebhinekaan yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu.

“Kami memang bukan orang Jawa seperti pak Jokowi, tapi kami disini berasal dari berbagai suku yang ada di Sultra seperti Buton, Muna, Wakatobi tapi kami mau merapatkan barisan mengusung kemenangan Bapak Jokowi-JK,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top