Seknas Jokowi Sultra Terbentuk  

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Magnet Jokowi for president hingga ke Sulawesi Tenggara. Ini terbukti dengan terbentuknya Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi untuk Presiden RI di daerah ini.

Seknas Jokowi Sultra dibentuk berdasarkan keinginan simpatisan yang berharap agar Jokowi menjadi presiden RI berikutnya.

Presidium Seknas Jokowi Sultra, Suapriadin, mengatakan kehadiran lembaga independen yang dibentuk di sultra sejak April 2014 ini, tentu bertujuan menjaring suara masyarakat Sultra agar Jokowi dicalonkan menjadi Presiden RI

“Jokowi adalah calon presiden yang diharapkan masyarakat. Ia yakin Jokowi bakal mendapat suara terbanyak jika maju pada pilpres mendatang. Mohon dukungan masyarakat agar Jokowi dapat maju menjadi presiden,” ujarSupriadin.

Saat ini, lanjut Supriadin, sudah ada kurang lebih 300 lebih orang telah menyatakan kesiapan dan akan mengisi formulir relawan. Dikatakannya, Seknas Jokowi ini akan dikembangkan hingga ke kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sultra dan berkomitmen bekerja keras mememangkan Jokowi di byumi anoa.

“(Seknas Jokowi, red) ini adalah lembaga gabungan sejumlah elemen, baik itu tokoh masyarakat, politisi, akademisi, aktifis LSM hingga jurnalis yang tidak terkait dengan partai manapun. Jika masyarakat ingin bergabung, silakan datang ke sekretariat kita. Kita terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung,” pungkasnya. YOS

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.