Connect with us

Sekda Sultra Bakal Aktifkan Kembali Forum Sekda

Metro

Sekda Sultra Bakal Aktifkan Kembali Forum Sekda

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Lukman Abunawas yang telah resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggantikan Zainal Abidin, akan segera mengaktifkan kembali forum Sekda yang selama ini vakum.

Menurutnya, forum sekda merupakan salah satu forum penting yang dapat digunakan untuk mengetahui segala permasalahan yang terjadi di daerah masing-masing dan menemukan solusinya.

“Forum sekda ini sudah lama berdiri tinggal diintenskan kembali,untuk memberikan masukan positif bagi kemajuan daerah masing-masing,” kata Lukman usai pelantikan di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Selasa (1/4/2014).

Untuk melakukan hal tersebut, pihaknya akan intens melakukan pertemuan terpadu dan rutin untuk menyatukan persepsi dan saran guna memajukan daerah masing-masing.

“Melalui forum Sekda tentu bisa diketahui apa yang menjadi masalah daerah masing-masing, jika sudah ada daerah yang berhasil bisa juga berbagi dengan daerah lain sehingga lebih menguntungkan untuk kita semua yang ada di forum Sekda,” ujarnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top