Connect with us

Sekbernas Sultra Akan Gelar Apel Siaga Indonesia Bangkit

Hukum & Kriminal

Sekbernas Sultra Akan Gelar Apel Siaga Indonesia Bangkit

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Sekretariat Bersama Nasional (Sekbernas) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera menggelar apel siaga indonesia bangkit, Sabtu (5//7/2014). Demikian dikatakan Presidium Sekbernas Sultra, Maidin Abdul Syaid, kepada sejumlah rekan media, Kamis (3/7/2014).

“Di hari kampanye terakhir yakni 5 Juli 2014, kami dari Sekbernas Sultra bersama Laskar HT dan koalisi merah putih akan melakukan gelar apel siaga indonesia bangkit yang akan kami lakukan sekitar pukul 15.00,” terang Maidin di Sekretariat Sekbernas Sultra.

Jumlah massa yang akan hadir dalam apel siaga indonesia bangkit itu diperkirakan sekitar 1500 hingga 2000 massa yang akan memeriahkan apek siaga yang akan dilakukan di pelataran Eks.MTQ.

Ia mengatakan bahwa tujuan dilakukan apel siaga tersebut yakni untuk memantapkan dukungan kepada pasangan nomor urut satu, Prabowo-Hatta, agar bisa menjadi pemenang dalam pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

“Justru karena 5 Juli itu merupakan hari terakhir untuk kampanye, jadi kami mengingatkan kepada masyarakat untuk mantapkan pilihannya pada nomor urut satu, sehingga empat hari berikutnya pilihan masyarakat tidak akan berubah,” katanya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top