Connect with us

Sedihnya Nasib Petugas Pemadam Kebakaran Diamuk Massa Saat Bertugas

Metro

Sedihnya Nasib Petugas Pemadam Kebakaran Diamuk Massa Saat Bertugas

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Bambang Petro yang merupakan salah seorang personil pemadam kebakaran menjadi sasaran amukan orang yang tidak dikenal ketika musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Higienis.

Kepala Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Junaidin Umar, mengatakan bahwa keadaan Bambang hingga saat ini masih terbaring lemah dan tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa setelah kejadian malam itu.

“Malam itu kami tidak tahu jika akan terjadi seperti ini,kami hanya mencoba untuk melakukan tugas kami untuk memadamkan api, ternyata ditengah-tengah itu, ada personil kami jadi korban dikepalanya itu ada pecahan kaca, mau melawan bagaimana juga tidak bisa,” terangnya, Minggu (6/4/2013).

Setelah kejadian tersebut, ia langsung melarikan Bambang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun hingga saat ini ia belum bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Langsung saya bawa ke rumah sakit, takut tambah parah, tapi keesokan harinya, Bambang minta pulang, sekarang dia sudah dirawat dirumah, tapi belum bisa bangun,” ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkan kepada pihak kepolisian yakni Polsek Kemaraya agar bisa segera ditindak dan tidak sembarangan menganiaya orang lain.

Seperti diketahui, pada Jumat (4/4/2014) malam telah terjadi kebakaran di Pasar Higienis yang mengakibatkan kerugian hingga miylaran rupiah. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top