Connect with us

Sedang Bertugas, Istri Security Ini Dibawa Lari Pria Lain

ilustrasi

Uncategorized

Sedang Bertugas, Istri Security Ini Dibawa Lari Pria Lain

 

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Petrus P (35) warga kompleks BTN Tahoa, Keluarahan Balandete, Kolaka, Sulawesi Tenggara mendatangi kantor Polres Kolaka guna membuat laporan polisi. Dirinya melaporkan kejadian yang menimpa sang istri, LB (26) sejak dua pekan terakhir tidak pulang kerumah. PP menilai jika istirinya pergi bersama pria idaman lain.

Humas Polres Kolaka, AKP Nazaruddin menjelaskan bahwa setelah menunggu istrinya beberapa hari namun tidak juga pulang kerumah, maka Petrus P berinisiatif melaporkan masalah ini kepada Polisi. Apalagi Petrus P merasa istrinya dibawa lari oleh seorang lelaki lain.

“Petrus P ini sehari-hari bekerja sebagai security disalah satu tempat hiburan karaoke keluarga di Kolaka. Tadi dia menjelaskan sama saya bahwa sudah mulai curiga saat pulang kerja istrinya tidak berada dirumah. Setelah ditunggu beberapa hari masih juga belum pulang. Jadi dia sekalian lapor sama Polisi, katanya.

Dia juga menambahkan belakangan diketahui istri PP pergi bersama pria pengangguran yang bernama Renaldy S. “Dia kemudian dapat info dari sopir taksi bahwa istrinya pergi sama pria yang bernama Renaldy S itu,” tambahnya.

Namun pihak Kepolisian mencurigai jika aksi Renaldy S terhadap istri PP sudah direncanakan. Sebab seorang sopir taksi berkata jika sebelumnya PP diintai oleh Redaldy ditempat kerjanya. “Sopir taksi itu juga bercerita bahwa sebelum istri PP dijemput, Redaldy mengintai PP ditempat kerjanya. Setelah dipastikan PP tengah bertugas Renaldy kemudian menyuruh sopir taksi tersebut kerumah PP dan menjemput istri PP,” tegasnya.

Pihak Kepolisian pun akan menjerat Renaldy dengan pasal 284 ayat 1 KUHP tentang persinahan dengan ancaman hukuman penjara 9 bulan. “Jadi setelah mendengarkan keterangan dari pelapor, penyidik kami akan menjerat dengan pasal 284 tentang persinahan dan hukuma itu kan 9 bulan penjara. Makanya nanti tidak ditahan,” tutupnya. (ABDI)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top