Secangkir Kopi di Malam Hari, Buat Anda Sulit Tidur

Para Ilmuwan Mengatakan, Tanpa anda sadari, Secangkir Kopi dimalam hari dapat membuat anda tidak tidur semalaman.
Studi mereka dalam ilmu kedokteran menunjukan jika cafein lebih dari sekedar perangsang dan dapat memperlambat kinerja tubuh.

Double espresso tiga jam sebelum tidur, dapat menunda produksi hormon melatonin tidur oleh tubuh Sekitar 40 menit, sehingga sulit untuk tertidur.

Diceritakan situs BBC News, Salah satu peneliti, Dr John O’Neill, dari Laboratorium Medical Research Council of Molecular Biology di Cambridge mengatakan : “Jika Anda lelah dan Memiliki kopi untuk tetap terjaga di malam hari, maka itu adalah ide buruk , Anda akan merasa lebih sulit untuk pergi tidur dan cukup tidur. ”

Dalam separuh penelitian, sel-sel tumbuh di piring Apakah terkena kafein untuk bekerja keluar bagaimana mengubah Kemampuan mereka untuk menjaga waktu.

Sementara itu, lima orang di University of Colorado Boulder, di AS, terkunci di laboratorium tidur selama 50 hari.

Dan seperti paparan cahaya, cara utama kita mengontrol daya tahan tubuh, biasanya menghabiskan waktu dalam cahaya yang sangat redup.

Dalam serangkaian percobaan selama setengah bulan, para ilmuwan itu Menunjukkan dosis malam kafein memperlambat jam tubuh 40 menit.
Itu kira-kira setengah dampak tiga jam dari cahaya terang pada waktu tidur.

Dr O’Neill mengatakan, untuk mengatur waktu cut-off untuk minum kafein di malam hari tapi saya pribadi tidak pernah minum kopi setelah pukul 17:00.

Dia mengatakan, semoga hasil penelitian membantu mengobati beberapa gangguan tidur dan orang yang secara alami terbangun terlalu dini.

“Ini bisa menjadi berguna, jika Anda terjaga hingga matahari terbit, Dimana mengambil kafein pada waktu yang tepat, Mungkin mempercepat waktu Mengatasinya,” Dia menambahkan.

Dilansir dari BBC, Prof Derk-Jan Dijk, dari University of Surrey mengatakan: “Individu Berbeda dalam sensitivitas mereka terhadap kafein, dan jika peminum kopi mengalami Masalah dengan jatuh tertidur, Cobalah untuk menghindari minum kopi di sore dan malam hari.”

(BBC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *