Satuan Brimob Sultra Berbagi dengan Anak Yatim

SUARAKENDARI.COM, Satuan Brimob Polda Sultra menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Qodryah, di Markas Brimob Polda Sultra, Selasa (30/06/2015).

Buka puasa yang dilakukan hari itu juga sebagai bentuk kesyukuran.Pasalnya,terdapat beberapa anggota brimob yang baru saja naik pangkat.

Kasat Brimob Polda Sultra, Kombes.Pol Kazero Manggalo, mengatakan bahwa buka puasa yang dilakukan hari itu bersama para anggota dan puluhan anak yatim merupakan sebuah kesyukuran karena masih bisa menjalankan Ibadah Puasa.

“Salah satu tujuan kami melakukan buka bersama hari ini karena hingga pertengahan Bulan Ramadhan kita masih diberikan kesehatan untuk menjalani Ibadah Puasa, disisi lain kami juga bersyukur karena kinerja anggota kami tepat hari ini ada yang naik pangkat,” katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa tali kasih kepada puluhan anak yatim yang merupakan sebuah kewajiban untuk saling berbagi kepada sesama.

Ia berharap melakukan kegiatan dan saling berbagi yang dilakukan hari itu, satuannya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Harapan kami agar kami selalu bisa membangun kebersamaan dengan masyarakat, mudah-mudahan melalui kegiatan yang kami lakukan hari ini dan kegiatan sosial kedepannya membuat kami bisa lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *