Connect with us

Satu Tewas dan Tiga Terluka di Tangan Geng Motor di Kendari

Hukum & Kriminal

Satu Tewas dan Tiga Terluka di Tangan Geng Motor di Kendari

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Tahun baru 2015 dibuka dengan lembaran buram bagi kondisi keamanan masyarakat di kota kendari. Pasalnya, saat momen pergantian tahun kejadian tragis menimpa empat pemuda yang terkena bacokan benda tajam yang diduga dilakukan kawanan geng motor. Satu diantaranya tewas ditikam di bagian perut.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebut korban tewas ditikam saat  tengah mengendarai motor di kawasan Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

“Tak hanya itu para pelaku juga melukai seorang penjual balon tak jauh dari lokasi kejadian dengan sebilah badik sehingga membuat korban terluka di bagian belakang tubuh,”kata sumber di kepolisian kendari.

Masih di jam yang sama, kata sumber, para pelaku yang diduga lebih dari tiga motor menikam warga lainnya di kawasan jalan baypass tak jauh dari polsek mandonga dan merampas motor korbannya. Terakhir para pelaku juga menikam warga lainya di kawasan pusat keramaian kendari beach.

Para pelaku  kini dalam pengejaran polisi. Kasus ini tentu sangat meresahkan warga metro kendari dan telah membuat teror bagi keamanan kota. Tim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top