Connect with us

Safari Ramadhan, Bupati Kolaka Santuni Kaum Duafa

Advertorial

Safari Ramadhan, Bupati Kolaka Santuni Kaum Duafa

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Bupati Kolaka, Ahmad Safei, dalam kunjungan safari Ramadhan di Kecamatan Iwoimenda menyempatkan memberikan santunan kepada 30 orang kaum duafa. Dihadapan masayakat, Bupati Kolaka juga menyampaikan informasi pembangunan dan pembinaan kemasyarakat, khususnya program Visi Kabupaten Kolaka yang maju berkeadilan dan sejahtera.

“Melalui momen ini saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya. Yang terpenting dalam kesempatan ini semoga kita smeua bisa memaknai bulan suci Ramadhan. Saya berharap besar agar kita semua ikut menjaga keamanan daerah Kolaka, apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

Bupati Kolaka juga menambahkan bahwa jelang pilpres tanggal 9 Juli nanti masyarakat dihimbau ikut aktif dalam menentukan nasib Indonesia lima tahun kedepan. “Semoga tidak ada yang golput. Nah disini saja jelaskan lagi yang wajib pilih agar gunakan hal pilihnya sebaik mungkin,” tambahnya.

Dalam laporannya, Kasubbag Pemberiataan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Kolaka Kasbi Dara Manggarah mengungkapkan, Bupati Kolaka, Ahmad safei juga menyerahkan pembangunan Mesjid Almubarak serta sejumlah peralatan ibadah. “Ada santunan kepada kaum duwafa sebanyak 30 orang, bantuan pembangunan masjjid dan sejumlah alat ibada seperti ambal sajadah dan juga Kitab suci Alquran, khutbah jum’at,” tegasnya.

Sementara hari ini safari Ramadan Pemda Kolaka bergeser di Kecamatan wolo kab Kolaka. ABDI/ HUMAS PEMDA KOLAKA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Advertorial

To Top