Rusman Emba – Malik Ditu Jalani Tes Kesehatan

SUARAKENDARI.COM-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna, Rusman Emba dan Malik Ditu menjalani proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Bahteramas, Kamis (30/7/2015).

Pasangan dengan akronim Rumah Kita ini menjalani serangkaian proses pemeriksaan kesehatan sesuai dengan yang dijadwalkan oleh KPU.

Dikatakan Rusman Emba bahwa proses kesehatan yang dilakukan olehnya yakni dengan menjalani pemeriksaan kesehatan sebanyak 14 item yang dilakukan di rumah sakit.

“Tadi sudah menjalani beberapa seperti jantung, periksa darah, air seni, THT, ada juga psikotest yang pertanyaannya sekitar 600 lebih tapi semua bisa dijawab,” ujarnya.

Ia juga optimis bahwa seluruh rangkaian kesehatan yang dijalaninya tidak mendapatkan kendala sedikitpun. “Kitakan rajin olah raga, lagian juga masih muda jadi tidak ada masalah, hasil kesehatannya memang belum keluar, tapi tadi dokter sempat mengatakan jika semuanya baik-baik saja,” kata Rusman.

 

Selain ia dan pasangannya, beberapa calon lain yang juga hadir antara lain, Muhammad Endang bakal calon Bupati Konsel, Ilmiati Daud bakal calon Wakil Bupati Wakatobi, Haliana bakal calon Bupati Wakatobi, Abu Hasan bakal calon Bupati Butur, Asnawi Syukur bakal calon Bupati Konsel. (LINA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *