Connect with us

Rumah Terbakar, Pemilik Dilarikan ke RS

Metro

Rumah Terbakar, Pemilik Dilarikan ke RS

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Hj. Andi Naima (60) pemilik rumah yang ludes terbakar, di jalan Budi Utomo, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (11/9/2014) terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah lengan kanannya melepuh akibat terkena percikan api saat menyelamatkan diri.

“ Sementara tidur, kaget dengar orang teriak ada kebakaran. Sekitar pukul 13. 00 wita, pas buka kamar banyak asap langsung saya lari turun menyelamatkan diri, tak ada barang yang bisa saya selamatkan,” tutur Suriani, menantu dari pemilik rumah di lokasi kebakaran, Kamis (11/9/2014) siang.

Sesekali Suriani histeris, saat melihat petugas memadamkan api yang telah menghanguskan belasan kamar kos dan rumah milik mertuanya. “ Astaga, hancur mi rumah tidak ada yang bisa saya selamatkan,” teriaknya.

Sementara itu, salah seorang penghuni kontrakan sempat pingsan setelah melihat api menghanguskan kamar kosnya. Pasalnya, saat kejadian mahasiswi sekolah tinggi kesehatan itu masih berada di kampusnya.

“Tidak ada yang bisa saya selamatkan, hanya baju di badanku saja ini. Tetangga kos yang telepon memberitahu rumah terbakar semuanya,” ucapnya sedih . KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top