Connect with us

Rumah Mantan Ketua PDIP Sultra Diserang Kelompok Bertopeng

Uncategorized

Rumah Mantan Ketua PDIP Sultra Diserang Kelompok Bertopeng

 

MUNA, SUARAKENDARI.Com-Jelang Pilcaleg Sutuasi di Kabupaten Muna mulai memanas. Rumah mantan Ketua PDI-P Sulawesi Tenggara La Ode Rifai Pedansa, Jumat (14 /2)) tiba tiba diserang sekelompok orang bertopeng. Peristiwa yang menggemparkan masyarakat Kabupaten Muna ini terjadi sekitar pukul 00.30 Wita. Rumah yang terletak di jalan Di Ponegoro itu para pelaku misterius tersebut. Kaca jendela rumah sebanyak 16 buah pecah.

Ketika penyerangan terjadi La Ode Rifai sementara berada diteras rumah. Ia melakukan perlawanan dengan menggunakan kursi kayu yang ada diteras rumahnya, terhadap kelompok penyerang yang bersenjaakan sajam. Untunglah tidak lama kemudian para pemuda tetangganya datang membantu karena mendengar ada teriakan. Kelompok penyerangpun meninggalkan tempat
tersebut.

Sekitar 30 menit berselang paska kejadian penyerangan di rumah La Ode Rifai Pedansa, sekitar pukul 01.00 Wita. Rumah pria bernama Arwin yang terletak di jalan Lakilaponto diserang oleh sekelompok orang. Penyerangan tersebut diduga merupakan balasan dari penyerangan kediaman La Ode Rifai. Arwin diduga ikut terlibat dalam penyerangan rumah mantan Ketua PDI-P Muna itu. Sebuah toko butik yang berada didepan rumah Arwin, ikut dirusaki.

“Pengrusakan kediaman La Ode Rifai dengan pengrusakan rumah Arwin, saling berkaitan,”kata Kapolres Muna AKBP Sempana Sitepu, melalui Kasubag Humas AKP Daniel Rente.

Dari kejadian tersebut, Pores Muna telah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pengrusakan rumah mantan Ketua PDI-P Sultra, masing-masing berinisial, LN, Ar dan Gr. Status ketiganya saat ini masih sebatas diamankan. “Kita masih memintai keterangan ketiganya, melakukan penyelidikan dan olah TKP,”ujarnya.TRI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top