Connect with us

Ruhut Sitompul : Saya Tidak Dipecat karena Dukung Jokowi-JK

Hukum & Kriminal

Ruhut Sitompul : Saya Tidak Dipecat karena Dukung Jokowi-JK

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pernyataan resmi yang disampaikan oleh Ruhut Sitompul sebagai Jubir DPP Partai Demokrat yang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jokowi-Jusuf Kalla, tidak membuat dirinya takut akan dipecat dari partai yang sudah membesarkannya.

Menurutnya, setelah ia menyatakan dukungannya secara resmi kepada pasangan Jokowi-JK, ia sama sekali tidak dipecat dari partainya, hanya saja isu itu beredar dimasyarakat.

“Siapa bilang saya dipecat, yang boleh memecat saya itu hanya ketua umum DPP Partai Demokrat yakni Pak Susilo Bambang Yudhoyono, sampai sekarang belum ada SK pemecatan saya itu semua hanya isu-isu saja,” tegasnya saat berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (25/6/2014).

Menurutnya, kabar terkait pemecatan dirinya hanya saja isu yang beredar dari beberapa orang yang tidak senang terhadap sikap yang diambilnya untuk memberikan dukungan kepadan pasangan capres dan cawapres nomor urut dua itu.

“Saya juga heran, toh kami semua dari kader Demokrat diberikan pilihan, ada juga yang memilih pasangan nomor urut satu dan nomor urut dua, tapi kenapa ketika saya yang mengambil sikap langsung heboh begini, berarti saya sangat diperhitungkan sekali, jadi pas saya nyatakan dukungan kepada Jokowi-JK langsung ramai begini, saya terima kasih saja,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top