Connect with us

RS Abunawas Dibangun Ekslusif

Metro

RS Abunawas Dibangun Ekslusif

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Pembangunan Rumah Sakit Abunawas Kota Kendari yang selama ini ditangani langsung pihak rumah sakit, mulai  tahun 2014 akan diambil alih oleh Dinas Pekerjaan Umum. Langkah ini dilakukan karena pemerintah kota menginginkan pembangunan rumah sakit yang representative.

Tahun 2014 ini pembangunan Rumah Sakit Abunawas  akan dimulai dengan pendirian ruang kelas eksekutif. Demikian dikatakan kepala dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari Ali Aksa di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Kita melihat dikota kendari peminat penanganan rumah sakit dengan  kelas yang layak cukup tinggi sehingga pemerintah kota kendari memprogramkan akan membangun rumah sakit yang pelayanannya VIP, VVIP dan eksekutif kelas” paparnya.

Menurut kadis PU pembangunan rumah sakit abunwas membutuhkan Anggaran sekitar Rp.40 milyar selama 3 tahun.

Jika ruang kelas VIP, VVIP dan kelas Eksekutif sudah rampung pemerintah kota kendari juga akan membuat ruang sentral control berlantai 3.

“Ada ruangan sentral kontrol  yang 3 lantai, akan terkontrol pusat,  disitu ada ICU, dan UGD, setelah direkomendasi naik ke lantai kedua kemudia lantai 3, tapi itu insya Allah akan terwujud setelah 3 tahun,”katanya. (Alin)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top