Connect with us

Ridwan Himbau PJ Bupati Harus Peduli Rakyat

Uncategorized

Ridwan Himbau PJ Bupati Harus Peduli Rakyat

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Penantian panjang masyarakat Kabupaten Muna akan mekarnya Kabupaten Muna Barat, akhirnya terwujud sudah. Tanggal 16 Junii 2014, RUU Munbar sudah ditanda tangani oleh Komisi 2 DPR RI, sedangkan sidang paripurnanya akan digelar tanggal 24 Juni 2014.

Menyambung lahirnya Kabupaten baru di Kabupaten Muna ini, mantan Bupati Muna dua periode Ir Ridwan Bae berharap, agar PJ Bupati Muna Barat nanti haruslah orang yang peduli rakyat Muna. Apalagi mengingat Kabupaten Muna berbeda dengan daerah lain dari berbagai aspek. Jika daerah lain punya bahasa dearah bermacam macam dalam 1 kabupaten, di Kabupaten Muna cuma ada 1 bahasa yaitu bahasa Muna.

“Terlepas siapapun yang menjadi PJ Bupati Muna Barat nanti, haruslah dia pro rakyat Muna Barat. Jangan ada presepsi yang mengkotak kotakkan masyarakat masyarakat, misalnya saya ini orang Muna Barat, saya ini orang Muna. Tidak ada perbedaan. Jadi jangan ada kesan dengan mekarnya Munbar, ada permisahan antara kabupaten induk dan pemekaran,” ujar Ridwan Kamis (19/6) pada sejumlah media di Raha.

Ridwan juga menghimbau agar PJ Bupati Munbar nanti bukanlah dari kalangan orang yang hanya memeintingkan kepentingan pribadi dan kroninya. “Kita tidak persoalkan dari eleman mana PJ Bupati Mnbar, yang penting dia tidak mementingkan pribadi dan kroninya, untuk mengeruk kekayaan bagi kepentingan pribadinya. Saya berharap PJ Bupati Munbar harus pro rakyat, dan berjuang untuk majukan Munbar beserta seluruh lapisan masyarakatnya,” pungkas calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Sultra ini. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top