Connect with us

Ridwan Bae Berseteru dengan Umar Arshal

Hukum & Kriminal

Ridwan Bae Berseteru dengan Umar Arshal

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Peryataan Umar Arshal, Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, bahwa Partai Golkar dan Demokrat, yang meminta pemekaran Muna Barat ditunda, ditanggapi oleh Ridwan Bae, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar Sultra. Kata Ridwan, peryataan Umar Arshal itu sesat.

” Dia (Umar Arshal, Red) memang anggota DPR RI, tapi masalah pemekaran bukan bidangnya. Pemekaran itu kewenangan komisi 2 DPR RI, bukan komisi yang dibidangi Umar Arshal. Jadi jangan asal bicara jika tidak memahai apa yang terjadi.Lagi pula saya yakin Umar Arshal tidak mengikuti perkembanagan masalah ini dari awal” terang Caleg DPR RI dari Partai Golkar Ridwan Bae dalam konprensi pers di Raha.

Lebih jauh mantan Bupati Muna 2 periode ini menjelaskan bahwa ada kepentingan politik antara Nur Alam dan Bupati Buton Umar Samiun, untuk mengkerdilkan Busel. Akibat ulah kepentingan politik mereka ( Nur Alam , Umar Samiun red), komisi 2 kesal, karena Kemendagri tidak bisa menekan ke dua orang ini.

“Tertundanya pemekaran Munbar, Buteg dan Busel, karena ada kepentingan politik Nur Alam dan Umar Samiun, yang akhirnya mengkerdilkan Buton Selatan ( Busel). Jika tidak ada permainan politik Nur Alam dan Umar Samiun, tidak jadi keadaan seperti sekarang di Buton. Gara gara permainan mereka ini, komisi 2 kecewa kepada Kemendagri, kenapa tidak bisa menekan kedua orang ini,” beber Ridwan serius. ( TRI )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top