Connect with us

Ribuan Simpatisan Partai Demokrat Padati Eks.MTQ

Hukum & Kriminal

Ribuan Simpatisan Partai Demokrat Padati Eks.MTQ

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Ribuan massa pendukung Partai Demokrat memadati lapangan Eks.MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (4/4/2014). Kehadiran para pendukung Partai Demokrat hari itu guna menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat yang menghadirkan salah seorang Menteri dari Kabinet SBY-Boediono yakni Amir Syamsuddin.

Kehadiran Amir Syamsuddin hari itu juga mewakili Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sekaligus sebagai Juru Kampanye Nasional yang mencoba untuk merebut hati masyarakat sebelum pemilihan dilakukan pada tanggal 9 April mendatang.

“Kehadiran saya hari ini bukan untuk memberikan janji lagi kepada masyarakat, melainkan hanya ingin meyakinkan masyarakat bahwa selama ini Partai Demokrat telah berusaha untuk mensejahterakan masyarakat melalui program yang telah dilakukan oleh pemerintah pusat hingga ke bawah,” katanya.

Amir Syamsuddin yang juga merupakan salah seorang Caleg DPR RI Dapil Sultra itu menuturkan bahwa masyarakat hari ini sudah lebih cerdas sehingga bisa melihat partai mana yang hanya sekedar janji dan bisa memberikan bukti melalui program yang telah diberikan.

“Masyarakat tentu bisa menilai sendiri selama ini program yang diberikan mulai dari pendidikan gratis dan prioritas pelayanan kesehatan bagi masyarakat merupakan hal utama yang sejak dulu diberikan SBY-Boediono,” katanya.

Dalam kampanye tersebut, kader Partai Demokrat juga membagi-bagikan baju yang bertuliskan Partai Demokrat dan beberapa souvenir seperti kipas. (LINA).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top