Connect with us

Relawan Kalla Terbentuk Di Kolaka

Hukum & Kriminal

Relawan Kalla Terbentuk Di Kolaka

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Hari ini seluruh karyawan perusahaan Kalla Grup yang ada diwilayah Sulawesi Tenggara mendeklarasikan diri sebagai tim Relayawan Kalla. Hal ini terlihat dengan pembentukan deklarasi yang mewakili empat wilayah di Sulawesi Tenggara, yaitu Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan Bombana. Deklarasi ini dilakukan di kantor Kalla Grup yang terletak di jalan pemuda Kolaka.

Kepada awak media, ketua tim Relawan Kalla yang sekaligus sebagai pimpinan PT. Hadji Kalla Kolaka, Hamka mengatakan jiak tim yang terbentuk ini perlu kerja keras guna memenangkan pasangan capres dan cawapres Jokowi JK, minimal 70 persen suara untuk wilayah Timur Indonesia. Selain karyawan PT. Hadji Kalla, masih ada lagi sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Kalla grup seperti PT. Bosowa, PT. Makassar Raya Motor, PT. Amanah Finance dan PT. Arisota.

Seluruh karyawan perusahaan Kalla grup yang tersebar merata di wilayah Indonesia Timur tersebut akan menyatukan misi memenangkan duet Jokowi JK. “Kami mengkoordinir relawan lain di perusahaan Kalla Grup, termasuk menggalang dukungan dari teman-teman otomotif. Juga menggalang dukungan untuk Jokowi-JK dari masyarakat utamanya customer, keluarga sendiri dan di lingkungan,” jelas Hamka usai deklarasi,” Kamis, (29/05/2014).

Dia menambahkan seluruh karyawan PT. Hadji Kalla yang tersebar di empat wilayah darartan Sulawesi Tenggara berjumlah 250 orang. “Karyawan inti inilah yang nantinya akan jadi tim inti juga dalam relawan Kalla ini. Kita dorong dilingkungan keluarga dan orang terdekat dulu untuk bersosialisasi. Setelah itu baru secara meluas. Kami optimis bisa memenagkan Jokowi JK untuk wilayah Timur Indonesia,” tambahnya.

Dia pun mengaku telah melakukan komunikasi dengan PDIP wilayah Sulawesi Tenggara. “Komunikasi sudah ada nanti setelah deklarasi ini kita akan komunikasi secara intensif lagi dengan PDIP sebab ini tidak bisa di pisahkan,” tegasnya,” cetyusnya.

Bahkan relawan kalla ini juga mengaku sudah punya ‘jualan isyu’ kepada masyarakat ketika mereka akan bersosialisasi nanti. “Pembangunan Indonesia Tikmut itu terhenti sejak pak JK tidak lagi menjabat sebagai wapres. Dan apabila nanti terpilih pasti pembangunan infrastruktur dikawasan timur akan merata. Dan begitu pula dengan pertumbuhan ekonomi,” tutupnya. ABDI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top