Connect with us

Relawan Jokowi-JK Galang Dana

Hukum & Kriminal

Relawan Jokowi-JK Galang Dana

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Jusuf Kalla, melakukan aksi penggalangan dana sebagai salah satu bentuk untuk bisa memenangkan pasangan ini pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Dalam aksi galang dana yang dilakukan oleh seluruh relawan dari beberapa elemen tersebut, memang sengaja melakukan penggalangan dana untuk segera dikirimkan ke rekening pemenangan Jokowi-JK.

Jumlah dana yang berhasil dikumpulkan hari itu mendekati angka dua juta yang dikumpulkan oleh ratusan relawan Jokowi yang sempat hadir dalam pertemuan Relawan Keluarga Nusantara di Plaza Kubra, Kamis (5/6/2014).

Ketua Tim Relawan Keluarga Nusantara, Musakir Mustafa, mengatakan bahwa aksi galang yang dilakukan hari itu sebagai salah satu bentuk keseriusan dari tim relawan untuk membantu kemenangan Jokowi-JK.

“Kami tidak hanya sekedar mengatakan bahwa kami relawan tanpa melakukan bukti yang nyata, sehingga aksi galang dana yang kami lakukan hari ini, dananya akan segera kami kirimkan ke rekening pemenangan Jokowi-JK untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa bukan tidak mungkin seluruh tim relawan kedepannya akan melakukan aksi galang dana yang lebih besar lagi serta beberapa kegiatan lainnya untuk mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut dua itu. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top