Connect with us

Puan Maharani Bantah Tak Dukung Jokowi-JK

Hukum & Kriminal

Puan Maharani Bantah Tak Dukung Jokowi-JK

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Puan Maharani secara tegas membantah adanya isu yang mengatakan bahwa dirinya tidak memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jokowi-Jusuf Kalla, yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal tersebut dikatakannya saat berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (18/6/2014) saat menghadiri Rapat Koordinasi PDIP. “Kalau saya tidak mendukung Jokowi-JK untuk apa saya datang kesini dan beberapa daerah lainnya untuk melakukan koordinasi agar memenangkan pasangan calon yang kami usung,” bantahnya.

Menurutnya, isu terkait bahwa dirinya tidak memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi-JK, hanya merupakan trik untuk menjatuhkan pasangan ini, sehingga dibuatlah isu seperti itu.

“Namanya juga politik, pasti akan ada isu-isu terkait dukungan, yang jelas kami terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi di berbagai daerah untuk mendukung kemenangan Jokowi-JK pada pilpres yang akan diselenggarakan 9 Juli 2014 mendatang,” tukasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top